Monday, November 21, 2016

Tips Sukses Menurunkan Berat Badan TERBARU 2017

Tips Sukses Menurunkan Berat Badan TERBARU 2017


Untuk sebagian besar orang kehilangan berat badan merupakan perjuangan yang sedang berlangsung. Anda mungkin menemukan beberapa keberhasilan dengan rencana diet atau penurunan berat badan tertentu, tetapi segera kembali ke kehidupan "normal", berat merayap kembali. Ini merupakan skenario terlalu akrab bagi kebanyakan orang dan tantangan kehilangan berat badan adalah untuk tidak hanya melepas pound, tapi untuk menjaga berat badan.
Tidak semua tips diet dan rencana penurunan berat badan yang realistis, apakah Anda siap untuk makan apa-apa selain jeruk selama berminggu-minggu? Dan apa yang terjadi ketika Anda memutuskan untuk makan sesuatu yang lain? Ini adalah siklus sebagian besar dari kita telah jatuh ke dalam dan menciptakan efek yo-yo, membuatnya lebih sulit untuk menurunkan berat badan.
Berita besar baru-baru ini adalah bahaya membawa lemak perut berlebih, tetapi banyak orang bahkan tidak tahu bagaimana untuk kehilangan lemak perut, mereka pikir ada beberapa pil ajaib atau ramuan yang akan memberi mereka perut rata mereka rindukan. Maaf untuk menjadi orang yang memberitahu Anda, tidak ada perbaikan cepat, kehilangan lemak perut tidak berbeda dari rencana lain yang dirancang untuk menunjukkan cara untuk menurunkan berat badan. Anda perlu mengubah apa yang Anda makan dan apa yang Anda lakukan. Ini sederhana itu.
Setiap pon berat badan Anda membawa setara dengan 3.500 kalori. Tidak ada bedanya berapa banyak berat badan Anda perlu menurunkan, cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah untuk mulai mencari tahu berapa banyak kalori tubuh Anda perlu hanya untuk menjaga berat badan saat ini. Setelah Anda tahu berapa banyak kalori tubuh Anda membutuhkan, Anda akan dapat menghitung seberapa cepat Anda ingin menurunkan berat badan. Mari kita mulai.
Ada tiga hal yang akan faktor untuk jumlah kalori yang dibutuhkan tubuh Anda. Ini adalah BMR, atau Basic Metabolic Rate; aktivitas fisik, seberapa aktif Anda; dan efek termal dari makanan, ini adalah energi tubuh Anda membutuhkan untuk mencerna makanan yang Anda konsumsi.
Item pertama, BMR cukup mudah untuk menghitung. Ini adalah jumlah kalori atau unit energi tubuh Anda membakar sementara pada saat istirahat. Anda Basic Metabolic Rate akan mencakup kalori yang digunakan untuk mencapai fungsi yang diperlukan seperti memompa jantung Anda, menstabilkan suhu dan bekerja paru-paru Anda. Semua kegiatan ini membutuhkan energi atau bahan bakar untuk tubuh Anda untuk melakukan. Jumlah bahan bakar, atau kalori yang digunakan melalui BMR adalah sekitar 60 sampai 70 persen dari jumlah total kalori tubuh Anda akan butuhkan dalam sehari.
Sebuah formula standar dan diterima untuk menghitung BMR adalah rumus Harris-Benedict:
Laki-laki dewasa:
66 + (6,3 x berat badan dalam pound) + (12,9 x tinggi dalam inci) - (6,8 x umur dalam tahun)
Betina dewasa:
655 + (4,3 x berat dalam pound) + (4,7 x tinggi dalam inci) - (4,7 x umur dalam tahun)
Anda dapat dengan mudah menggunakan rumus ini untuk menghitung jumlah kalori tubuh Anda akan membutuhkan untuk BMR.
Faktor berikutnya yang berdampak kalori yang Anda butuhkan adalah aktivitas fisik. Segala sesuatu yang Anda lakukan akan membutuhkan bahan bakar untuk tubuh Anda. Ini bukan hanya latihan yang membakar kalori, berpakaian, mencuci wajah Anda atau menghadiri kelas aerobik; mereka semua akan membutuhkan bahan bakar, atau kalori bagi tubuh Anda untuk membakar. Aktivitas fisik Anda terlibat dalam, semakin banyak kalori Anda akan membakar dalam sehari dan lebih banyak kalori tubuh Anda akan membutuhkan.
Item terakhir yang datang ke dalam bermain adalah efek termal dari makanan. tubuh Anda menggunakan energi untuk mencerna makanan dan memecahnya menjadi elemen yang dapat digunakan. Energi ini dikenal sebagai efek thermic makanan dan dihitung dengan mengalikan total kalori yang dikonsumsi oleh 10%, jadi pada dasarnya, 10% dari semua kalori yang dikonsumsi digunakan dalam pencernaan. Beberapa makanan akan memakan waktu lebih lama untuk dicerna, membuat efek termal mereka sedikit lebih tinggi.
Kita sekarang dapat kita lihat jumlah total kalori tubuh Anda akan butuhkan dalam sehari. Dengan menghitung BMR, aktivitas fisik Anda dan efek termal dari makanan yang Anda makan, Anda akan memiliki ide yang sangat baik dari jumlah kalori yang dibutuhkan tubuh Anda. Sekarang, jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda tahu bahwa Anda akan perlu untuk memberikan tubuh Anda lebih sedikit kalori daripada membutuhkan; ini akan mengakibatkan tubuh Anda beralih ke lemak disimpan untuk sumber bahan bakar.
Jika Anda menghitung bahwa tubuh Anda membutuhkan 2.200 kalori hanya untuk menjaga berat badan Anda saat ini dan Anda ingin kehilangan 5 pound, perhitungan akan terlihat seperti ini. Ingat setiap pon setara dengan 3.500 kalori, sehingga penurunan berat badan dari 5 pound akan 17.500 kalori (3.500 x 5 lbs.). Hal ini mungkin tampak seperti banyak kalori untuk menghilangkan, tapi tidak hampir sama mungkin seperti yang terlihat.
Karena kami pikir Anda akan membutuhkan 2.200 kalori setiap hari, mari kita mengambil hal-hal yang mudah dan menganggap Anda akan mencukur habis sangat sedikit 500 kalori. Hal ini mudah dilakukan oleh brondong beberapa memperlakukan atau memilih untuk makan siang sehat lebih bahwa Big Mac. Anda akan merasa relatif mudah untuk menemukan 500 kalori Anda dapat melakukan jauh dengan. Jadi, jika Anda membuat defisit kalori 500 kalori per hari, itu akan membawa Anda satu minggu untuk kehilangan pon, atau lima minggu untuk menurunkan 5 pound.
Apakah Anda ingin menurunkan berat badan lebih cepat? Itu mudah. Anda dapat melipatgandakan tingkat Anda kehilangan berat badan dengan menggandakan defisit kalori Anda. Anda telah menghilangkan 500 kalori dari diet Anda, tapi bagaimana membakar beberapa kalori ekstra setiap hari. Mungkin Anda akan mengambil olahraga dan bergabung dengan kelas latihan. Jika Anda membakar 500 kalori lebih setiap hari Anda akan berlipat ganda upaya penurunan berat badan Anda. Sekarang Anda akan kehilangan orang-orang £ 5 hanya dalam waktu 2 minggu! Bermain dengan angka dan Anda dapat mencari tahu di mana Anda ingin menjadi dan seberapa cepat Anda ingin menurunkan berat badan. Ingat, penurunan berat badan yang sehat dianggap antara dua dan tiga pound per minggu.
Ketika datang untuk menurunkan berat badan kita punya semua informasi yang Anda butuhkan, dari bagaimana untuk mendapatkan six pack Anda selalu ingin, untuk tips cepat untuk kehilangan lemak perut untuk liburan mendatang. Debbie telah lama menjadi penganjur hidup sehat dan menulis secara ekstensif pada mata pelajaran kesehatan, penurunan berat badan, diet, olahraga dan gizi.


Sumber:
  1. https://suksesbanget.userecho.com/topics/1-best-laptop-for-college-students-and-facial-machine/
  2. https://readymag.com/u10075015/best-facial-laptop/
  3. http://www.depaviljoens.nl/page/64147/nl

No comments:

Post a Comment