Saturday, August 27, 2016

Apa Produk Perawatan Kulit Terbaik ?

Apa Produk Perawatan Kulit Terbaik ? - Apakah Anda memiliki kesulitan menemukan produk perawatan kulit terbaik? Aku tidak tahu tentang Anda tetapi saya telah menyerah berusaha kebanyakan produk perawatan kulit utama. Banyak perusahaan yang memproduksi produk-produk ini membuat begitu banyak klaim tentang efek mereka, tetapi saya telah menemukan bahwa kebanyakan dari mereka terbukti tidak benar. Dengan iklan mencolok dan menarik pitches penjualan, mereka hanya membodohi konsumen.

Untuk Produk perawatan kulit terbaik, Anda perlu melihat melampaui mainstream. Ada banyak kebohongan sekitarnya produk perawatan kulit hari ini dan untuk menemukan produk yang benar-benar baik, kita harus melakukan beberapa mitos-busting. Berikut adalah 5 mitos umum tentang produk perawatan kulit akan Anda temukan di department store atau toko obat.

1. Jika sebuah produk mahal, itu adalah kualitas tinggi. Anda akan berpikir Anda mendapatkan lebih untuk uang Anda ketika Anda membayar harga tinggi untuk produk tetapi dalam kasus perawatan kulit, itu adalah tidak benar. perusahaan besar menghabiskan banyak uang dan waktu pada pemasaran dan mengabaikan tujuan sebenarnya dari pekerjaan mereka, yang adalah untuk menciptakan produk yang efektif yang aman bagi konsumen. Produk perawatan kulit terbaik di luar sana berada di luar pusat perhatian.

2. Jika aktris favorit saya adalah iklan produk, itu adalah yang terbaik di luar sana. Anda akan melihat bahwa banyak merek besar menggunakan supermodel terkenal dan aktris untuk mengiklankan barang-barang mereka. Yang benar adalah bahwa banyak dari orang-orang terkenal bahkan tidak menggunakan produk yang mereka beriklan. Bahan yang paling efektif dirahasiakan dari konsumen dan mereka pasti tidak digunakan dalam produk mainstream. Untuk mengikuti rezim perawatan kulit terbaik, Anda harus menggunakan produk yang mengandung bahan-bahan terbaru dari Eropa. orang terkenal memiliki kulit lebih bagus daripada orang rata-rata karena mereka memiliki akses ke produk yang hanya tidak setenar mereka.

3. Anda harus menggunakan krim wajah yang mengandung faktor SPF. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Hal ini mungkin terdengar kontroversial karena mungkin telah dibor dalam pikiran Anda bahwa penyebab kanker kulit adalah paparan sinar matahari. Para ilmuwan telah benar-benar menemukan bahwa gizi buruk lebih mungkin penyebab kanker kulit. faktor SPF penuh bahan kimia yang sebenarnya dapat menyebabkan kanker dengan penggunaan jangka panjang dan produk perawatan kulit terbaik hanya tidak mengandung faktor SPF. Anda lebih baik memakai topi lebar penuh dan membatasi paparan sinar matahari Anda jika Anda khawatir tentang hal itu.

4. Anda harus menemukan produk yang dibuat untuk jenis kulit tertentu Anda. Untuk perawatan kulit terbaik, Anda benar-benar harus menemukan produk yang dibuat untuk semua jenis kulit, tidak hanya satu. Alasan mengapa banyak produk yang diformulasikan untuk jenis kulit yang berbeda adalah bahwa mereka mengandung bahan-bahan kimia menjengkelkan yang tidak kompatibel dengan semua jenis kulit. Produk terbaik di luar sana yang efektif pada semua jenis kulit dan dapat digunakan di semua iklim.

5. Jika label produk mengatakan "alami" atau "organik" Saya percaya itu. Satu hal penting untuk diingat saat berbelanja untuk produk perawatan kulit adalah untuk tidak percaya semua yang Anda baca. Membaca bahan sebaliknya dan Anda akan tahu apakah produk ini benar-benar alami atau tidak. Produk perawatan kulit terbaik begitu alami bahwa mereka cukup aman untuk dimakan. Periksa dengan perusahaan untuk melihat apakah produk yang Anda tertarik adalah cukup aman untuk menelan dan hanya kemudian mereka cukup aman untuk menempatkan pada kulit Anda.

Sekarang bahwa Anda dipersenjatai dengan informasi ini, pikirkan lagi sebelum membeli produk perawatan kulit. Untuk perawatan kulit terbaik, Anda harus menggunakan produk yang alami dan mengandung bahan-bahan berkualitas tertinggi. Jangan percaya semua hype dan menjaga faktor-faktor ini dalam pikiran ketika berbelanja di sekitar untuk produk perawatan kulit. Jika Anda tahu apa yang harus dicari, Anda akan menemukan produk yang baik yang terjangkau dan yang paling penting, mereka akan efektif.

Fransisca Yulianty bergairah tentang kesehatan yang baik dan menggunakan produk sehat pada kulitnya. Dia melakukan penelitian yang luas pada produk-produk terbaik untuk menggunakan dan produk apa yang harus dihindari. Kunjungi website-nya di http://www.huffingtonpost.com/entry/best-skin-care-products-for-sensitive-skin_us_57c17939e4b0b01630df3a37 untuk mengetahui produk apa yang ia merekomendasikan untuk produk perawatan kulit terbaik.

No comments:

Post a Comment