Saturday, August 6, 2016

Tips Memilih Produk Kecantikan Sesuai Jenis Kulit

Cara Pilih Terbaik Produk Perawatan Kulit - Mencari perbaikan cepat untuk menghapus keriput, mengencangkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan atau mengobati jerawat bisa semudah perjalanan ke toko obat lokal. Namun, dengan begitu banyak over-the-counter produk yang tersedia, lorong kecantikan dapat banyak. Beberapa produk perawatan kulit yang mahal dan membuat klaim mereka tidak dapat mendukung. Produk lain yang mengklaim "waktu bertahun-tahun dari wajahmu" bisa menyesatkan dan tidak efektif.

Over-the-counter produk untuk peremajaan dan pelestarian kulit dapat sangat efektif jika konsumen tahu apa yang harus dicari. Hal terbaik untuk penelitian produk dan bahan-bahan untuk menemukan produk yang paling cocok untuk jenis kulit tertentu Anda. Produk yang paling mahal tidak selalu produk yang tepat untuk jenis kulit tertentu.

Gunakan tips berikut ketika mencari produk over-the-counter:
Apakah ini ...

    Tahu jenis kulit Anda: Sebelum membeli produk over-the-counter perawatan kulit ada beberapa fakta dasar tahu. Apakah kulit kering, berminyak atau sensitif bisa sangat mempengaruhi bagaimana produk berinteraksi dengan kulit Anda.
    Apakah membuat rutinitas perawatan kulit sehari-hari: Kunci sukses dengan sebagian besar produk perawatan kulit adalah pengulangan. Ciptakan rutinitas sehari-hari adalah penting, terutama dengan krim anti-penuaan. Jangan berkecil hati, mungkin enam sampai delapan minggu sebelum melihat perbaikan dengan over-the-counter obat.
    Apakah berhati-hati dari "keajaiban" produk: Produk perawatan kulit yang tampak "terlalu bagus untuk menjadi kenyataan" mungkin adalah, jadi gunakan penilaian terbaik Anda. lini produk terkemuka adalah pilihan terbaik dan mungkin yang paling efektif dan aman.

Larangan ...

    Jangan membeli produk tanpa melakukan penelitian: Ketika produk membeli membaca label untuk menemukan bahan aktif. Jika ada bahan-bahan yang tidak terbiasa, melihat mereka untuk mengetahui bagaimana mereka bekerja. Misalnya, produk mengklaim mengandung Botox bisa menipu sebagai Botox hanya efektif ketika disuntikkan langsung ke dalam otot yang mendasarinya.
    Jangan lupa untuk menggunakan produk yang mengandung tabir surya: Melindungi kulit dari sinar matahari yang keras adalah penting. Memilih pelembab kecantikan dan krim yang mengandung setidaknya SPF 30 sangat penting dan akan membantu untuk menjaga kulit terlihat muda.
    Jangan ragu untuk meminta seorang ahli bedah dermatologi: Jika ada keraguan tetap tentang produk perawatan kulit yang paling tepat, atau produk over-the-counter tidak mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, berkonsultasi dengan ahli bedah dermatologi untuk bantuan

No comments:

Post a Comment